TATA CARA PEMBUATAN
TESIS
a. Identifikasi
Masalah
NO.
|
MASALAH
|
AKAR MASALAH
|
SOLUSI/ALTERNATIF PEMECAHAN
|
RUMUSAN MASALH
|
JUDUL
|
1
|
2
|
3
|
4
|
5
|
6
|
1.
|
Pelayanan siswa oleh guru tidak maksimal
|
1.kompetensi guru kurang
2.Manajemen pembelajaran tidak tepat
3.Kepemimpinan kepala sekolah kurang baik
|
1.1 Program pelatihan MGMP
1.2.Program pelatihan kepala sekolah
1.3.Pelatihan Penguasaan Manajemen kepala sekolah
|
1.1.a Apakah Pelatihan kompetensi guru dan
peningkatan Manajemen Pembelajaran akan dapat meningkatkan Pelayanan Siswa
pada Mi/SD.....
|
1.Hubungan Pelatihan Kompetensi guru dan Pelatihan
Peningkatan Manajemen Pembelajaran dengan Pelayanan Siswa di .....
2.Pengaruh Pelatihan Kompetensi guru dan Pelatihan
Peningkatan Pembelajaran Terhadap Pelayanan Siswa di...
(kuantitatif)
|
|
|
|
|
|
|
TATA CARA
PEMBUATAN TESIS
NO.
|
MASALAH
|
AKAR MASALAH
|
SOLUSI/ALTERNATIF PEMECAHAN
|
RUMUSAN MASALH
|
JUDUL
|
1
|
2
|
3
|
4
|
5
|
6
|
1.
|
Prilaku Agresif Siswa Meningkat
|
1.Kurang Perhatian Orang tua
2.Kurang pelayanan Konseling Kelompok
|
1.1 Konsultasi dengan orang tua
2.1 Peningkatan Pelayanan Konseling Kelompok terhadap
siswa
|
1.1
a Apakah konsultasi orang tua dapat mengurangi
prilaku agresif siswa
2.1 a Apakah Pelayanan Konseling Kelompok dapat
mengurangi prilaku agresif siswa ?
|
Pengaruh Konsultasi orang tua siswa dengan
pengurangan Kecenderungan Prilaku Agresis Siswa Kelas VII D SMP Negeri 1
Campalagian
Penerapan Konseling Kelompok dalam Mengurangi
Prilaku Agresisf Siswa Kelas VII D SMP Negeri 1 Campalagian
|
Drs. H A S A N
Komentar
Posting Komentar